Dharma Wanita Perumdam Tirta Anom Juara Lomba Fashion Show Tingkat Kota Banjar

Buletin Indonesia News.com

Banjar, — Prestasi bergengsi tingkat Kota Banjar kembali di raih Perumdam Tirta Anom dalam ajang Fashion Show yang digelar di Aula Setda dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 20 Kota Banjar.

Direktur Perumdam Tirta Anom, E. Fitrah Nurkamilah, ST melalui Kabag Hublang, Yogy Indrijadi, SH menyebutkan kali ini Dharma Wanita perusahaan pelat merah ini berhasil memenangkan lomba fashion show yang di inisiasi Tim Penggerak PKK Kota Banjar.

“Alhamdulillah, perwakilan dari Dharma Wanita kami berhasil menjadi juara pertama yaitu Indri Ferawati,” tutur Yogy sumringah, Rabu (1/3/2023).

Lomba Fashion Show ini diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi dan OPD juga dari para kader PKK yang ada di Kota Banjar.

Yogy menyebutkan bahwa kemenangan tersebut menunjukan eksistensi Perumdam Tirta Anom dalam berbagai gelaran peringatan hari jadi Kota Banjar.

“Berkat kerjasama dan inovasi yang baik dari struktur organisasi antara ketua dan pengurus, tentunya tak lepas dari dukungan Direktur sehingga berhasil menciptakan ide dan gagasan untuk mengirim perwakilan kami dalam ajang tersebut,” katanya.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai juara 1 lomba Fashion Show Kota Banjar, Yogy berharap dapat memberikan semangat baru untuk para DWP Tirta Anom sehingga semakin aktif dalam kegiatan- kegiatan yang diselenggarakan oleh perusahaan.

“Selain itu, dapat meningkatkan semangat kerja para suaminya di perusahaan,” imbuhnya.

Yogy menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh DWP pusat sehingga dengan tema menggunakan batik Banjar akan lebih menasionalkan perbatikan asal Kota Banjar.

“Semoga kedepannya Batik Kota Banjar bisa lebih mendunia. Bisa saja nanti kegiatan-kegiatan dari pihak luar yang diselenggarakan di Kota Banjar harus menggunakan pakaian motif batik Banjar dan saya juga berharap kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya,” tutur Yogy.

(Susi)