Di Bulan Ramadhan, Kapolres Banjar bersama Wakapolres Membagikan Masker, Buku Bergambar dan Sembako Kepada Masyarakat

Di Bulan Ramadhan, Kapolres Banjar bersama Wakapolres Membagikan Masker, Buku Bergambar dan Sembako Kepada Masyarakat

Di Bulan Ramadhan ini, Kapolres Banjar bersama Wakapolres Membagikan Masker, Buku Bergambar dan Sembako Kepada Warga Masyarakat

Banjar, buletinindonesianews.com – Berlokasi di Simpang 4 Makin Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H didampingi Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., A.md. serta Kasat dan personel sat Lantas Polres Banjar dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021 membagikan masker, buku bergambar, dan sembako kepada warga masyarakat yang ditemui, Kamis (15/04).

Kapolres Banjar membagikan masker kepada warga sebagai cadangan karena penggunaan masker berbahan kain tersebut maksimal penggunaan 4 jam saja.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H didampingi Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., A.md. serta Kasat dan personel sat Lantas Polres Banjar

Sedangkan Buku bergambar dibagikan Kapolres Banjar kepada anak-anak yang ditemui yang patuh protokol kesehatan dalam menggunakan masker.

“Ya, ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021, dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas, sedangkan buku bergambar kami bagikan kepada anak-anak yang kami temui yaang patuh protokol kesehatan sebagai hadiah dan apresiasi” Ucap Kapolres.

“Karena dalam mengajarkan anak untuk patuh protokol kesehatan bukan perkara mudah, sehingga kami berikan apresiasi dengan buku cerita bergambar ini,” Lanjutnya.

Selain itu Kapolres beserta Personel membagikan sembako kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Semoga kegiatan ini menjadi nilai ibadah,” pungkasnya.

(Bayu)

Admin BIN