oleh

Di Duga Akan Bobol ATM, 1 Remaja Pria di Manonjaya Terciduk

Buletin Indonesia News

Kab. Tasikmalaya, — ATM BRI KCP Unit Manonjaya yang berlokasi di Jl. Rta Prawiradiningrat hampir di bobol maling, Kamis (19/10/17) dini hari tadi.

Hal itu di ketahui ketika Petugas Piket Bank BRI yakni Feri dan Oce melihat pada tayangan CCTV bahwa ada 2 orang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan di depan mesin ATM.

“Setelah di amati ke dua orang tersebut kemudian mengeluarkan Gunting, karena merasa curiga Saya pun mendatangi ruangan mesin ATM itu untuk menangkap para pelaku. Sayangnya saat Saya masuk dan berusaha menangkap pelaku, meraka melakukan perlawanan hingga 1 orang pelaku berhasil melarikan diri,” terang Feri saat di konfirmasi di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, setelah 1 pelaku berhasil melarikan diri pihaknya di bantu oleh petugas lain berhasil melumpuhkan pelaku lain yang diketahui bernama Rian Adi Daya (22) warga Kp/Dusun Cinunjang Kecamatan Gujung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya yang berprofesi sebagai buruh harian.

“Setelah berhasil diamankan kemudian pelaku beserta barang bukti berupa gunting dan mesin ATM yang telah rusak di serahkan ke Polsek Manonjaya untuk di selidiki lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Reporter : Asjen/lst*

Komentar

News Feed