Di Polsek Banjar, Protokol Kesehatan Diterapkan dengan Cara Ini

Di Polsek Banjar, Protokol Kesehatan Diterapkan dengan Cara Ini

Di Polsek Banjar, Protokol Kesehatan Diterapkan dengan Cara Ini

BANJAR, buletinindonesianews.com – Himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Banjar dilakukan di internal mapolres sesuai dengan arahan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.

Selain mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, secara internal penerapan protokol kesehatan harus dilakukan, seperti yang terlihat di Mapolsek Banjar pada Rabu (18/11/20).

Di Mapolsek Banjar, penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan cara mengecek suhu personel Polsek Banjar yang baru memasuki area Mapolsek

Di Mapolsek Banjar, penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan cara mengecek suhu personel Polsek Banjar yang baru memasuki area Mapolsek Banjar, menyediakan tempat mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker, dan menjaga jarak atau tidak berkerumun pada saat melaksanakan apel pagi, dan menggunakan hand sanitaizer.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. yang menuturkan bahwa penerapan tersebut sesuai dengan arahan pimpinan bahwa selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, juga menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek Banjar.

“Hal tersebut sesuai dengan arahan Ibu Kapolres Banjar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Kantor dan ruangan masing-masing,” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN