oleh

Dinas Dindikpora Bangka Gelar Family Gathering untuk Jalin Silahturahmi dan Kekompakan

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka gelar Family Gathering di awal tahun 2023 di pantai Tikus Emas, Sungailiat, Kamis (5/1/2022).

Rozali, Kepala Dindikpora Kabupaten Bangka dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut dapat terlaksana karena adanya kekompakan dan kebersamaan, tanpa kekompakan dan kebersamaan tersebut jangan berharap sebuah keberhasilan dapat dicapai.

“Family gathering ini sebagai bentuk kekompakan seluruh pegawai. Hal ini juga pesan yang selalu disampaikan Bupati untuk menjaga kebersamaan antar pegawai yang harus terus dirajut,” ujar Rozali.

Ditempat yang sama Bupati Bangka, Mulkan saat hadiri kegiatan imengatakan hal senada bahwa karena adanya kekompakan kegiatan Family Gathering ini bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga dan mengajak kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga, merajut dan merawat kebersamaan yang telah dibina selama ini,” tegasnya.

“Kita sebagai pemimpin harus bisa meningkatkan tali silaturahmi antara seluruh pegawai supaya keakraban bisa terjalin dengan baik, kunci sebuah keberhasilan adalah karena adanya kekompakan dan kebersamaan,” jelas Mulkan.

Mulkan megaskan kepada pegawai yang ada di Pemkab Bangka “Untuk menghilangkan ego sektoral dan jika ingin Pemerintah Daerah ini maju hilangkan rasa malas. Kita harus miliki komitmen agar Pemkab Bangka terus maju,” kata Mulkan.
(WW)