Dinkes Kota Banjar Swab di Pusat Kota, Toko-Toko Mendadak Tutup

Dinkes Kota Banjar Swab di Pusat Kota, Toko-Toko Mendadak Tutup

buletinindonesianews.com

BANJAR, — Pemerintah kota Banjar hari ini melalui dinas kesehatan melakukan tes swab terhadap karyawan toko dan juru parkir di area kota Banjar. Target Dinkes kota Banjar untuk sasaran kali ini maksimal 110 orang. Sayangnya, swab yang dibuka di dua tempat yakni jalan Letjen Suwarto dan jalan hamara Effendi kurang didukung masyarakat sekitar dengan langsung melakukan penutupan beberapa toko yang diduga takut mengikuti tes swab massal tersebut.

Pemerintah kota Banjar hari ini melalui dinas kesehatan melakukan tes swab terhadap karyawan toko dan juru parkir di area kota Banjar, tetapi toko-toko banyak yang tutup

Upaya preventif dalam penanganan Covid-19, terus dilakukan pemerintah kota Banjar dalam langkah memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Target 831 tes swab massal dari 1090 alat tes bantuan provinsi rencananya berakhir Minggu besok di Banjar water park. Hal tersebut diutarakan dr Agus Budiana, Kabid pencegahan dan pengendalian penyakit dinas kesehatan kota Banjar.

“Sudah masuk ke Labkesda Provinsi dari kita sebanyak 600 disusul untuk hasil swab hari ini. Jadi kalo hari ini target 110 maka target kita bisa tercapai di hari Minggu besok dengan menyasar warga pengunjung Banjar water park,” urainya.

(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: