oleh

Disnakerperindag Bangka Gelar Family Ghatering untuk Menjalin Silahturahmi dan Kekompakan

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka gelar kegiatan Family Ghatering di Puri Ansell Sungailiat, Rabu (04/01/2023).

Dihadiri Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ase Setiawan Kepala Disnakerperindag Bangka, Sekretaris, Kabid, Para UPT Pasar serta ASN dan Non ASN dan undangan lainnya.

Kepala Disnakerperindag Asep Setiawan mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan persaudaraan para pegawai di Disnakerperindag Bangka, dan juga ada beberapa UPT Pasar yang ada di Kecamatan serta petugas lapangan.

“Melalui kegiatan ini kita bisa jalinan silahturahmi dan kekeluargaan terus terjalin dengan baik, dan semoga kinerja para pegawai kita tetap baik dan semakin meningkat,” ujar Asep.

Asep mengucapkan “Terima kasih karena Bupati dan Wakil Bupati Bangka bisa menyempatkan diri hadir bersama keluarga besar Disnakerperindag Bangka. Semoga kehadiran beliau menambah semangat dari para pegawai supaya bisa lebih giat dan tuntas dalam melaksanakan tugas-tugas,” ungkap Asep, kepada wartawan.

Ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan memberikan apresiasi atas kekompakan dan kekeluargaan dengan di gelarnya Family Ghatering Keluarga Besar Disnakerperindag Kabupaten Bangka ini. Untuk meningkatkan tali silaturahmi, persaudaraan dan kekompakan.

Diakuinya, seluruh OPD-OPD di lingkungan Pemkab Bangka saat ini selalu mengedepankan kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan dan tugas-tugasnya.

“Tadi sudah diungkapkan selama tahun 2022, semua kegiatan yang ada di Disnakerperindag sudah dilaksanakan dengan baik dan tuntas, termasuk pembangunan sentral pengolahan lada di Jelitik Kecamatan Sungailiat dan program lainnya,” terang Mulkan.

(WW)