oleh

Distribusi Sembako Tepat Sasaran, Anggota DPR RI Komisi IX Turun Langsung

Buletin Indonesia News.com

Kab. Lahat, Sumsel – Ribuan paket sembako untuk masyarakat telah di distribusikan, belum lama ini Ir. Sri Meliyana Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Gerindra Dapil Sumsel II membagikan paket sembako untuk kuli panggul yang ada di lahat, maka hari ini Rabu (27-10-2021) Anggota parlemen ini kembali menyalurkan sembako untuk warga Desa Tanjung Menang Kec. Tanjung Tebat Kabupaten Lahat yang bertempat di dusun 3 Talang Gardu.

Sambutan Sri Meliyana menyampaikan bahwa, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga, edukasi tentang protokol kesehatan Covid-19 juga bisa sekaligus terlaksana, dimana selama Pandemi Covid-19 ini bukan hanya sembako yang di distribusikan,saya selaku Anggota Komisi IX juga melaksanakan pembagian masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, makanan tambahan biskut ibu hamil, biskuit balita, tuturnya.

Selain itu bersama mitra kita juga melaksanakan program-program sosialisasi bangga kencana dengan BKKBN, sosialisasi dengan BBPOM (Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan) Palembang, Sosialisasi JKN bersama BPJS Kesehatan dan sosialisasi manfaat kartu BPJS ketenagakerjaan bersama mitra BPJS ketenagakerjaan, di akhir penyampaiannya, Sri Meliyana berharap bantuan sembako mampu meringankan penderitaan ekonomi di masa pandemi Covid19 ini.

Pemerintah pusat cuma menganggarkan,saya turun langsung agar tepat sasaran penerima, sebab kalau penerima bantuan dobel, maka akan terjadi kegaduhan. kasihan masyarakat yang berhak,” ujarnya.

Bapak Hengki salah satu penerima bantuan sembako mengatakan bahwa Covid-19 telah berdampak terhadap ekonomi warga, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Sri Meliyana Anggota DPR RI,kami telah di perhatikan dan langsung turun memberikan sembako ini, semoga dapat meringankan biaya kebutuhan keluarga kami semua” ungkapnya. (S4LM4N BINEWS)

News Feed