oleh

Distrik AMS Majalengka Lantik 10 Rayon Dan Subrayon Bertepatan HUT Ke-51

Buletin Indonesia News Majalengka, — Pelaksanaan  Pelantikan rayon dan subrayon Angkatan Muda Siliwangi (AMS) distrik majalengka dilaksanakan bertepatan dengan HUT AMS ke 51 di lapang bola Kecamatan Lemahsugih.

Dalam pelaksanaan ini dihadiri Ketua Umum AMS, Sekjen seluruh jajaran pengurus distrik, muspika Kecamatan, Kadisdik Kabupeten (wanhat) dan juga seluruh kader AMS se-kabupaten majalengka.

Ketua penyelenggara kegiatannya Uju Juhara, S.pd. mengatakan “Momen HUT kali ini sangat penting diusia AMS yang ke 51 sudah cukup dewasa dan saatnya bangkit kembali untuk menjaga lemah cai (Red_air) selain pelantikan dan pembekalan untuk rayon dan subrayon, dilaksanakan juga penanaman pohon dan penyerahan al Qur’an untuk pesantren dan yayasan,” paparnya.

Masih di tempat yang sama Ketua Distrik Kabupaten David Rosidi,SE dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan konsolidasi organisasi dan menjadi tolak ukur berjalan atau tidaknya program pengkaderan regenerasi di tubuh organisasi, “Pelaksanaan pelantikan dan pembekalan untuk rayon dan subrayon AMS mengambil tema : “PANCEG DINA GALUR” yang terdiri dari paku sarakan, tri suka, dan catur watak,” tuturnya.

Ketua umum PP AMS jabar Drs. Noery menyampaikan bahwa AMS akan selalu menjaga silaturahmi, kekeluargaan, dan juga solidarisas jangan sampai terbawa arus milenia yang mungkin saja akan mengancam kelestarian alam juga budaya majalengka.

Reporter : Emma/Op

Komentar

News Feed