DPC PERADI Bandung Gelar Rapat, Persiapan Munas III di Surabaya

DPC PERADI Bandung Gelar Rapat, Persiapan Munas III di Surabaya

Buletin Indonesia News,

Bandung, — DPC PERADI Bandung menggelar Rapat Anggota Cabang di Ballroom Arion Swiss-Bell Hotel, Jumat siang (28/2/2020).

Rapat Anggota Cabang yang dipimpin oleh Ketua DPC PERADI Bandung, Dr. Roely Panggabean, S.H., M.H. yang didampingi sekretaris Dede R Aquariandi, S.H, M.H, tersebut dengan agenda khusus membahas untuk persiapan Musyawarah Nasional (MUNAS) III PERADI di Surabaya yang akan digelar pada tanggal 30 – 31 Maret 2020 mendatang.

Pengurus DPC PERADI Bandung saat melaksanakan rapat Munas ke III di Surabaya

“Salah satu hasil kesepakat RAC adalah memilih dan menetapkan Beberapa point antaranya ; 1. Bahwa Rapat PERADI Bandung salah satu hasilnya mendukung Bang Otto Hasibuan untuk Ketua Umum di munas Surabaya III 29-31 Maret 2020.

2. DPC Peradi Bandung menganggap saat ini kondisi Organisasi PERADI berada dalam situasi belum normal sehingga meminta Prof. Dr. Otto Hasibuan S.H, MM bersedia untuk dicalonkan kembali menjadi Ketum Peradi periode 2020 – 2025


3. Apabila oleh satu dan lain hal Prof. Otto Hasibuan S.H, MM berhalangan untuk menjadi calon Ketum peradi maka RAC DPC PERADI Bandung Memutuskan menunjuk Dr. Roely Panggabean S.H, MH sebagai calon Ketum Peradi periode 2020 – 2025 dalam MUNAS III Peradi di Surabaya.

4. Memberikan mandat kepada Ketua DPC PERADU untuk menyusun dan menetapkan 25 orang peserta delegasi DPC BDG dalam Munas III Peradi di Surabaya,” beber Roely Panggabean.

RAC ini digelar sebagaimana diamanatkan di dalam AD/ART PERADI untuk persiapan mengikuti MUNAS PERADI.

“RAC adalah forum tertinggi Anggota DPC, kegiatan rutin tahunan guna membahas program kerja DPC PERADI Bandung yang sudah dilakukan maupun program ke depan serta untuk persiapan mengikuti MUNAS”, ujar Roely.

Dalam RAC tersebut juga memberikan mandat kepada Ketua DPC PERADI Bandung untuk memilih delegasi yang akan mengikuti MUNAS III PERSDI dan menugaskan kepada Pengurus DPC PERADI Bandung untuk membentuk Tim dalam menyusun perubahan AD/ART, Program Kerja dan Rekomendasi.

Menyikapi pertemuan dan kesepakatan para Ketua Umum DPN dari tiga kubu PERADI yang dihadiri oleh Menkopolhukam, Menkumham dna Ketua Dewan Pembina PERADI, Prof. Otto Hasibuan beberapa hari lalu.

Ketua DPC PERADI Bandung, Dr. Roely Panggabean, S.H., M.H. yang didampingi sekretaris Deden R Aquariandi, S.H, M.H menyambut baik atas niat baik dan kesepakatan tiga kubu Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) untuk bersatu kembali.

“Dunia peradilan akan lebih tertib bila PERADI bersatu kembali dan dapat menghasilkan Advokat-Advokat yang lebih handal”, jelas Roely.

Roely mengajak semua Anggotanya untuk mengawal kesepakatan ini. “Kami berharap seluruh Anggota di Bandung bisa mengamati perkembangan yang ada secara bijaksana dan sejalan dengan kebijakan DPN PERADI” pungkasnya.

(Tn/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: