DPD Golkar Majalengka Konsolidasi dengan Pengurus PK Se-Kecamatan di Kab. Majalengka

DPD Golkar Majalengka Konsolidasi dengan Pengurus PK Se-Kecamatan di Kab. Majalengka

Buletin Indonesia News,

Majalengka— Menindaklanjuti Hasil Rapat Pleno diperluas DPD Golkar Jabar beberapa waktu yang lalu ,
DPD Golkar Majalengka melaksanakan pertemuan di Seketariat DPD Golkar Kab. Majalengka bersama Para Ketua Pimpinan Kecamatan se- Kab. Majalengka, Senin (10/02/2020)

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Golkar Majalengka H. Asep Eka Mulyana, SP menjelaskan selain agenda silaturahmi Rutin, juga membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jawa Barat. Serta dukungan terhadap Ade Barkah sebagai calon Ketua DPD Tk I Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) menggantikan Kang Dedi Mulyadi.

Rapat konsolidasi DPD Golkar dengan pengurus PK Se- Kecamatan Majalengka

“Dukungan terhadap pak Ade ini sesuai arahan pak Ketua, pak Dedi Mulyadi. Akhirnya kami 27 Kabupaten/kota atau DPD Tk II bersepakat untuk mendukung pak Ade menggantikan pak Dedi,” ucapnya.

Menurut pria yang kerap disapa Mang Apep ini, Keinginan dari Dedi Mulyadi mengangkat Ade Barkah untuk menjadi Ketua DPD Tk I, lantaran Dedi Mulyadi menilai, Sekretaris DPD Tk I Golkar Jabar tersebut syarat dengan pengalaman. Sebab, selain pernah menjabat Ketua DPD Tk II Kabupaten Cianjur selama dua priode, Ade Barkah juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, dan terakhir menjabat Sekretaris Golkar Jabar.

“Dia juga menjabat Wakil Ketua DPRD Jabar. Itu yang mungkin jadi pertimbangan dari pak Dedi. Jadi dukungan ini sesuai arahan dari beliau,” paparnya.

Dari hasil rapat pleno kemaren, sebanyak 27 DPD Tingkat II kabupaten dan kota di Jawa Barat menyatakan siap dan akan mendorong Ade Barkah Surachman, menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar.

“Kami berharap setelah terpilih jadi Ketua Golkar Jabar, pak Ade bisa membantu memenangkan dan menguatkan kembali Partai Golkar di Jawa Barat,” katanya.

Kemudian ,dalam kesempatan itu juga, ketua DPD Golkar Majalengka meminta doa kepada para ketua PK , untuk keberangkatan ke tanah suci, pungkasnya.

(Emma/*)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: