oleh

DPRD Babel Adakan Gebyar Vaksinasi

Buletinindonesianews.com

Pangkalpinang, Babel — DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adakan kegiatan vaksin gratis kepada masyarakat yang belum mendapat kan vaksinasi. Kegiatan yang bertema Gebyar Vaksinasi Bersama DPRD Prov. Kep. Babel ini diadakan di halaman belakang Gedung DPRD Babel, Komplek Perkantoran & Pemukiman Terpadu Pangkalpinang, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684. Jumat, (01/10/2021)

Walau cuaca di guyur hujan lebat , tapi tidak memutuskan semangat masyarakat untuk datang dan mendapatkan vaksin gratis yang diadakan oleh DPRD Babel. Kegiatan ini km sendiri diadakan demi memutuskan mata rantai penyebaran lebih banyak lagi di musim Pandemi Covid 19 ini.

Dari keterangan di lapangan, panitia DPRD Babel menyiapkan sebanyak 300 dosis vaksin. Dengan harapan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target.

“Ada 300 dosis vaksin yang kami siapkan, dan dari jumlah masyarakat yang antusias datang ini walau cuaca tidak bersahabat, kurang lebih 200 orang, dan mungkin akan bertambah lagi bila cuaca tidak lagi turun hujan,” Kata Adi kepada Buletin Indonesia News.

Di tempat yang sama Nina warga Grenlen yang sudah di suntik vaksin, dan mendapatkan sertifikat vaksin merasa bersyukur karena pada akhirnya mendapat kesempatan untuk di vaksin.

“Alhamdulillah saya sudah di vaksin, dan mendapatkan sertifikat, ini vaksin saya yang pertama, dan mudah mudahan bermanfaat untuk saya pribadi. Trimakasih kepada DPRD Babel yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini,” Ujar Nina

Penulis : Edoy

News Feed