Duh, Sampai Sekarang Masih Banyak Ditemukan Warga Tak Bermasker

Duh, Sampai Sekarang Masih Banyak Ditemukan Warga Tak Bermasker

Buletin Indonesia News,

Kebumen,- Patroli ke sejumlah pasar terus digencarkan Polres Kebumen mengingatkan pengunjung untuk selalu mengenakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19. 

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli Polsek Alian Bripka Saptanto dan Bripka Rahman Gustiono mengimbau pengunjung pasar Krakal Alian untuk memakai masker, Minggu (7/6/20).

Saat petugas melaksanakan patroli, masih banyak warga masyarakat yang mengabaikan memakai masker, padahal pandemi virus corona covid-19 masih berlangsung. 

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, menggunakan masker adalah kebutuhan setiap orang di tengah pandemi virus corona covid-19. 

“Saat kita patroli, warga banyak yang mengabaikan memakai masker. Melalui patroli itu, kita ingatkan warga agar selalu mengenakan masker. Masker kain sudah cukup,” jelas Iptu Tugiman. 

Lanjut Iptu Tugiman, patroli dialogis mengingatkan mengenakan masker bukan dilaksanakan oleh Polsek Alian saja tapi seluruh Polsek jajaran Polres Kebumen. 

“Patroli ini digelar mulai tingkat Polres hingga Polsek jajaran. Kami imbau untuk mengenakan masker dan sering cuci tangan, serta jaga jarak,” pungkasnya. 

(Yatiman/Humas Polres Kebumen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: