Empat Perwira Polres Kebumen Di Mutasi, Berikut Daftarnya

Empat Perwira Polres Kebumen Di Mutasi, Berikut Daftarnya

BINews

Kebumen,- Empat pejabat perwira di Polres Kebumen, dimutasi. Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Polres Kebumen, Kamis (17/09/2020).

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)

AKBP Rudy mengungkapkan, mutasi ataupun rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang sangat lumrah dalam rangka pembinaan karier terhadap personel.

Kepada para pejabat baru, AKBP Rudy berharap agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Kepada pejabat lama, AKBP Rudy mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama mengabdi di Polres Kebumen.

“Kami ucapkan selamat datang kepada para pejabat baru, dan segera menyesuaikan di lingkungan baru dan tentunya tugas-tugas yang baru juga,” ujar Kapolres.

“Kami juga ucapkan selamat jalan kepada para pejabat yang pindah di tempat kerja baru, terimakasih atas pengabdian terbaik yang sudah di laksanakan selama di Polres Kebumen,” imbuhnya.

Menurutnya, pejabat yang saat ini diemban harus patut disyukuri, tetapi juga merupakan beban tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan.

Adapun pejabat yang dirotasi adalah

Kabag Sumda Polres Kebumen dari Kompol Yuliono Haryanto digantikan Kompol Mawakhir, dan Kompol Yuliono menjabat sebagai Kasubbag Patun Korsis SPN Polda Jateng.

Kabagren Polres Kebumen yang sebelumnya dijabat Kompol Makawhir digantikan Kompol Iskrun.

Kasat Lantas Polres Kebumen dari AKP Muh Rikha Zulkarnain digantikan AKP Sugiyanto, dan AKP Muh Rikha menjabat sebagai Kapolsek Banjarsari Polresta Surakarta Polda Jawa Tengah.

Yang terakhir Kasat Res Narkoba Polres Kebumen dari AKP Raden Widiyanta digantikan AKP Paryudi.

Sebelum dilakukan pelantikan para pejabat baru disumpah terlebih dahulu menurut keyakinannya.

Pengambilan sumpah ini sebagai janji bahwa jabatan yang diemban selain dipertanggung jawabkan sesuai Undang-undang, tapi juga dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan sebagai amanat. 

( Yatiman/Humas Polres Kebumen )

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: