FMPP Kembali Gelar Bhakti Sosial : Bagikan Sembako dan Sunatan Massal

FMPP Kembali Gelar Bhakti Sosial : Bagikan Sembako dan Sunatan Massal

CIAMIS, Jabar — Forum Mahasiswa dan Pemuda Pasunda (FMPP) kembali menggelar Bhakti Sosial kepada masyarakat di Dusun Ranca Utama Desa Pawindan Kecamatan Ciamis Jawa Barat.
Selain membagikan paket Sembako, FMPP bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) juga menggelar sunatan massal sscara gratis dengan melibatkan tenaga medis.
Ketua Umum FMPP, Yuda Pratama mengatakan Bhakti Sosial yang digelar Minggu, (04/04/21) ini merupakan agenda rutin sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat Ciamis. Yuda menambahkan, sasaran program Bhakti Sosial FMPP ini adalah mulai dari Anak Yatim, Jompo dan Masyarakat kurang mampu lainnya.

“Alhamdulillah Bhaksos ini kita laksanakan dengan diawali kegiatan safari ke desa-desa sambil membangun silaturahmi dengan pengurus FMPP disetiap kecamatan, dalam momen itulah kita melakukan koordinasi dengan pemerintah desa untuk mendata warga yang akan kita bantun sesuai dengan kategori yang sudah kita tetapkan” papar Yuda.

Ikin Sodikin selaku Kepala Dusun Ranca Utama Desa Pawindan menyambut baik aksi sosial FMPP karena sangat membantu masyarakatnya terutama ditengah Pandemi Covid-19. Ikin mengatakan, dalam baksos FMPP ini warganya diberikan santunan, sembako dan sunatan massal secara gratis. Ikin berharap, FMPP terus berkarya untuk membantu masyarakat dan menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga, Nisa mengaku berterimakasih atas program Bhakti Sosial yang digelar FMPP. Nisa mengaku dalam Bhaksos ini, 2 (dua) anak kembarnya yang masih balita ikut serta dalam acara sunatan massal. *(Agus Firman)

BULETIN INDONESIA NEWS