Forum Group Discussion (FGD) “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” Penelitian dari STIK T.A. 2020 di Polres Subang

Forum Group Discussion (FGD) “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” Penelitian dari STIK T.A. 2020 di Polres Subang

BINews

Subang,- Polres Subang melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” Penelitian dari STIK T.A. 2020 di Polres Subang.

Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. kegiatan dipimpin Kabag Sumda Polres Subang KOMPOL Sukmawijaya, S.Sos., M.H., pada hari Rabu 14 Oktober 2020 di Aula Patriatama Polres Subang

Polres Subang melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD)

Kabag Sumda Polres Subang menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dari PPITK STIK dan tamu undangan sekalian yang telah hadir dalam kesempatan ini, disini saya mewaki Kapolres Subang, mudah-mudahan silaturahmi pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penyampain Ketua Tim PPITK STIK KBP Hari Santoso, terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam kesempatan ini. Kami hadir disini beserta Tim, memohon bantuannya terkait informasi data-data dari Medsos dan perkembangan situasi terkini diwilayah Kab. Subang dan kami harapkan agar semua pihak dapat memberikan data bagi kami terkait medsos tanpa sungkan-sungkan.

Kemudian penyampaian Dr. Ilham Prisgunanto, S.S., M.Si., kegiatan penelitian ini adalah kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh kami, Penelitian ini berguna bagi kami untuk memberikan masukan kepada pimpinan, dalam hal ini Bpk. Kapolda Jabar terkait penggunaan Medsos dankami akan membuatkan rangking dari ke 12 Polres di wilayah Polda Jabar terkait dampak yang terpengaruh oleh Medsos. Setelah ini kita buat 2 tim pembahasan untuk menghemat waktu.

Kapolres Subang AKBP.Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menyampaikan adapun hasil pembahasan dalam kegiatan tersebut yaitu untuk meminta tanggapan Toga, Tomas dan Mahasiswa terkait medsos yang sering memviralkan kegiatan terkait kondisi terkini sehingga menimbulkan situasi tidak kondusif.

Kemudian meminta informasi terkait perkembangan situasi di medsos dari Toga, Tomas dan Mahasiswa dan meminta Info terkait Issue terkini yang berkembang diwilayah Kab. Subang dan 

memberikan solusi terkait melawan Hoaxs yang beredar di Medsos.

Forum Group Discussion (FGD) “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” Penelitian dari STIK T.A. 2020 di Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif.

(Yatiman)

Admin BIN