Gadis Dibawah Umur Lahirkan Bayi Hebohkan Warga Di Ciamis Jawa Barat

Gadis Dibawah Umur Lahirkan Bayi Hebohkan Warga Di Ciamis Jawa Barat

Keterangan Foto : Suasana (Malam) Warga Pasca Hebohnya Seorang Gadis Melahirkan Di Kamar Mandi

Buletin Indonesia News
CIAMIS, —
Aparat kepolisian mengamankan salah seorang warga di Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berinisial I, karena diduga menggahi anak tirinya yang masih dibawah umur hingga akhirnya melahirkan di kamar mandi pada Senin siang (05/12/20).

Sontak kejadian ini menghebohkan warga sekitar karena kehamilan Korban berinisial MA (17) sama sekali tidak diketahui warga. Akibat kejadian ini, menimbulkan kerumunan warga di hingga tengah malam.

Menurut pengakuan salah satu warga, Mimin, mengatakan bahwa MA beberapa akhir ini terlihat aneh karena sering menutup diri bahkan sempat mengaku sering mendapat tekanan dari Ayah tirinya untuk tidak keluar rumah termasuk menghadiri acara keluarga. Kalaupun harus keluar, MA harus keluar bersama ayah tirinya.

Tonton detik-detik Polisi Amankan Pelaku :

Kelahiran Bayi tanpa bantuan medis ini sempat membuat warga emosi, beruntung aparat kepolisian langsung turun ke lokasi untuk membubarkan kerumunan hingga akhirnya mengamankan Pelaku setelah mendapat keterangan langsung dari Ibu Kandung termasuk Korban.

Atas kejadian ini aparatur desa setempat mempercayakan semua proses hukum kepada aparat kepolisian.

Masyarakat juga dihimbau untuk tetap tenang demi membantu pemulihan psikis Korban termasuk support untuk kondisi kesehatan Bayi.

*Reporter : Inyonk

Admin BIN