Ganda Putra dan Putri PERADI Bandung,
Raih Juara di Tornament Sirnas Badminton PERADI Tahun 2020

Ganda Putra dan Putri PERADI Bandung,Raih Juara di Tornament Sirnas Badminton PERADI Tahun 2020

Ganda Putra PERADI Bandung,
Raih Juara di Tornament Sirnas Badminton PERADI

BANDUNG, BINews.com – Tournament series Badminton PERADI yang digelar perhimpunan Advokat DPC PERADI Bandung di GOR KONI Bandung Jawa Barat sangat meriah yang diikuti dari berbagi kota besar seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tanggerang Selatan, Karawang, Bandung, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Makasar dan kontingen terjauh adalah pemain dan peserta Kota Kendari (Sulawesi Tenggara), Sabtu (07/11/2020).

Tournament series Badminton PERADI yang digelar perhimpunan Advokat DPC PERADI Bandung di GOR KONI Bandung Jawa Barat

Menurut Ketua Panitia Albert Panggabean, SH, mengatakan Agenda kegiatan SIRNAS BANDUNG 2020 yang diadakan selama 2 hari di GOR KONI Bandung, Jawa Barat mulai tanggal 6 -7 November 2020, yang diikuti 47 pasangan Ganda Putra dan Putri sangat seru dan bertanding begitu meriah bermain dengan sportif.

“Selama pertandingan peserta tournament series Badminton PERADI ini (PB PERADI) sangat seru dan meriah, peserta unjuk kebolehan dibidang olah raga Badminton dan hasil Final dimenangkan PERADI Bandung,” ucapnya.

Ganda Putra yang masuk final yaitu Iqbal Hafidz dan Reyhan Moses Tulaar dapat Juaara I, dari ganda putri juga masuk Podium raih posisi III yaitu Levina Dalilati dan Dra. Helly Merdiat, sambungnya.

“Ganda Putra dan Putri yang memenangkan dalam Tornament Series Badminton PERADI Tahun 2020 (SIRNAS BANDUNG 2020), dari DPC PERADI Bandung dapat motivasi untuk mendapatkan juara lagi dikejuaraan yang akan datang,” pungkasnya.

(TN/A)

Admin BIN