Gatot : Siapapun Cagub Jabar dari PDIP Harus Mampu Memobilisasi Suara di Daerah

Buletin Indonesia News

Ciamis,– Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDIP, Ir. Gatot Tjahyono MM mengatakan jumlah kader yang akan ikut dalam helatan Pemilihan Gubernur tahun mendatang sebanyak 4 orang.

“Posisi PDIP saat ini sedang menunggu keputusan dari pusat, karena ini tinggal menghitung hari, mudah mudahan Minggu ke 3 Bulan Desember ini sudah selesai,” ungkapnya saat di konfirmasi saat berada di Kabupaten Ciamis, Rabu (06/12/17).

Politisi yang sedang berada dalam masa reses tersebut mengatakan bahwa siapapun nanti yang akan menjadi Calon Gubernur, baik itu kader partai ataupun dari pihak luar harus mampu memberi dukungan suara.

“Hal ini karena¬† masyarakat Jawa Barat hampir 44 juta penduduk, sehingga ini bukan hal yang mudah. Saya kira Calon yang akan maju nanti harus bisa memobilisasi suara-suara di daerah,” jelasnya.

Saat disinggung soal koalisi, Ia menyebut hingga saat ini belum ada koalisi formal, kalau informalnya sudah melakukan pertemuan dengan beberapa partai lain. “Alhamdulillah komunikasi kami sudah terjalin dengan baik,” pungkas Gatot.

 

Reporter : Lilis Susilawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *