oleh

Geger Pemancing Temukan Mayat Disungai Citanduy

-Banjar-116 views

Buletin Indonesia News

Banjar,–Warga Kota Banjar digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki oleh seorang pemancing disungai Citanduy, Minggu  (03/12/17).

Yuyu (52) merupakan salah seorang warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut saat itu Dia sedang memancing di pinggiran sungai Citaduy.

Ketika melihat mayat yang mengapung Ia mencoba menahannya dengan alat pancing supaya tidak terbawa arus sungai, kemudian Ia memberitahu warga sehingga wargapun berdatangan ke lokasi.

“Saya melihat mayat tersebut sudah mengapung disungai dekat tempat Saya memancing ikan, terus Saya dan warga lain lapor Polisi,”ungkap Yuyu.

Saat Polisi dan tim Inavis melakukan olah TKP tidak ditemukan tanda indentitas. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Kota Banjar.

Ketika sampai di rumah sakit salah seorang pengunjung H.Uyan melihat korban dan mengenalinya bahwa korban bernama Satiman (62) warga Dusun Karang Tengah RT 25 RW 09 Desa Balokang Kecamatan Banjar atau Kota Banjar.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan di rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas luka. Dugaan sementara korban terpeleset dan tenggelam kesungai.

Pihak keluarga korban menjelaskan bahwa Satiman sudah pikun dan suka bepergian tanpa tujuan. Pihak keluarga juga menerima kejadian ini murni kecelakaan.

Reporter  : Dayu Septian

Komentar

News Feed