Geger Warga Temukan Mayat di Sawah, Diduga Ketua Gapoktan

Geger Warga Temukan Mayat di Sawah, Diduga Ketua Gapoktan

BINews

BANJAR, – Temuan mayat disawah menggegerkan warga desa Sinartanjung kecamatan Pataruman. Pasalnya, mayat yang ditemukan terkapar dengan luka dikepala tersebut ternyata sosok yang tak asing bagi warga sekitarnya.

Endang Suryadi (68) adalah mantan kepala dusun sekaligus menjabat sebagai ketua Gapoktan kota Banjar yang sebelum diketemukan tewas pamit kepada keluarganya untuk pergi ke sawah yang berada tak jauh dari rumahnya.

Pria yang dikenal ramah ini seperti biasa menjalankan rutinitasnya sebagai petani untuk menggarap sawahnya menjelang matahari terbit. Keluarga korbanpun tak menduga bahwa rutinitas tersebut menjadi aktivitas terakhir Endang Suryadi.

Endang, warga Rt 04 Rw 01 dusun Pananjung Barat desa Sinartanjung diketemukan tewas disawah oleh petani lainnya. Diduga, kematiannya akibat penyakit asma yang sudah lama dideritanya.

“kemungkinan penyakit asmanya kambuh dan korban jatuh terpeleset disawah sehingga kepalanya membentur benda tumpul,” urai AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP saat dimintai keterangan.

Karena memiliki riwayat penyakit asma, dinas kesehatan melakukan pengambilan sample lendir korban untuk dilakukan swab tes.

(Susi)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: