oleh

Gerak Jalan Sehat Bupati Tasikmalaya dan Ipemi

Buletin Indonesia News Tasikmalaya, — Bupati Kabupaten Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum melepas gerak jalan santai dengan gunting pita peserta gerak jalan yang didukung Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (Ipemi) di Alun-alun Manonjaya, Minggu (08 Oktober 2017).

Dikatakan Bupati disela-sela pembukaan gerak jalan yang didukung oleh Ipemi pengusaha Muslim Indonesia, guna meningkatkan para UKM di Kabupaten Tasikmalaya, kuhusnya dalam bidang pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan.

“Gerak jalan ini merupakan olahraga yang menyehatkan sekaligus murah meriah, bisa dilakukan oleh siapapun baik tua maupun muda,tanpa memandang status sosial apapun dan kemampuan ekonomi bagaimanapun” tuturnya.

“Bupati berharap saya sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai hari ini, mudah-mudahan menjadi ajakan berolahraga, karena manfaatnya begitu besar, dan kegiatan ini bukan hannya sampai disini saja, melainkan dapat berkelanjutan dengan acara yang positif serta mendapat kebahagian dan meningkatkan para pengusaha UKM  ,”pungkasnya.

(Asjen)

Komentar

News Feed