Giat Tebar Kebaikan dan Bantuan Air Bersih Alumni SIP Angkatan 47 di Boyolali

Giat Tebar Kebaikan dan Bantuan Air Bersih Alumni SIP Angkatan 47 di Boyolali

BINews

Boyolali,- Ditengah maraknya aksi unjuk rasa Tolak UU Cipta Kerja di berbagai daerah, hal sebaliknya  dilakukan oleh Alumni SIP angkatan 47, Resimen Wira Satria Wicaksana Polda Jateng, Pusdik Binmas dan Akpol yang menggelar bakti sosial dalam rangka 2 tahun pengabdian. Selasa (13/10/2020)

Bakti sosial kali ini berupa bantuan air bersih untuk warga Kec. Wonosegoro dan Kec. Wonosamodro Kab. Boyolali, kegiatan dilaksanakan pada  Jumat (9/10/2020) kemarin.

Bakti sosial dengan memberikan Nasi kota dan Bantuan air bersih dari Polres Boyolali disalurkan ke 2 Desa di Kec. Wonosegoro dan Wonosamodro

Bantuan air bersih dari Polres Boyolali disalurkan ke 2 Desa di Kec. Wonosegoro dan Wonosamodro antara yaitu Desa. Guwo  Kec. Wonosegoro 1 Mobil tangki berisi  5000 liter, dan Desa. Kalinanas Kec. Wonosamodro 1 Mobil Tangki berisi 5000 liter.

Selain bantuan air bersih, hari ini Selasa (13/10/2020) Alumni SIP angkatan 47 juga laksanakan giat tebar kebaikan dengan membagikan nasi kotak dan santunan di 4 Kecamatan di Kota Boyolali diantaranya Kec. Cepogo, Kec. Boyolali kota, Kec. Mojosongo, dan Kec. Banyudono.

Sebanyak 272 nasi kotak dibagikan kepada Masyarakat terdampak Covid 19, Petugas Kebersihan, Kuli gendong, Ojek Pangkalan dan penjual asongan, Juru Parkir,  Ojek Pangkalan, Sopir Angkot, sampai Dhuafa yang tersebar di 4 kecamatan tersebut.

IPDA Rahmad Budi selaku koordinator panitia cabang soloraya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat menjad bagian dari pengabdian pada masyarakat.

“Semoga menjadi bagian pengabdian kita untuk institusi, masyarakat, bangsa dan negara.” ucap IPDA Rahmad Budi, Selasa (13/10/2020).

Alumni SIP angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana Polda Jateng, Pusdik Binmas dan Akpol juga memberi santunan untuk panti Asuhan Peduli Anak Anugerah Kec. Mojosongo dan Yayasan Yatim Piatu Al Amin Kec. Banyudono berupa nasi kotak dan  bantuan operasional sebesar Rp 500.000,

(Yatiman)

Admin BIN