Grabb food Kota Banjar Bagikan 500 Nasi Box Pada Tim Nakes dan Para Relawan Covid -19

Grabb food Kota Banjar Bagikan 500 Nasi Box Pada Tim Nakes dan Para Relawan Covid -19

Buletin Indonesia News,

Banjar,– Pandemi Corona yang terjadi saat ini rupanya membuka hati para dermawan untuk saling berbagi dengan sesama demi meringankan beban bagi orang yang membutuhkan.

Pun tak terkecuali Grabb Food, siang ini memberikan kepeduliannya dengan membagikan ratusan nasi box untuk tenaga medis di RSUD kota Banjar dan para relawan satgas Covid-19 baik melalui sekretariat dan BPBD.

Disamping tenaga medis dan relawan, Grabb food juga membagikan sebagian makanan tersebut ke para tukang becak dan ojeg pangkalan beserta mitra Grabb Food yang ada di kota Banjar

“Kami berharap kegiatan ini dapat mensupport para tenaga medis dan relawan dalam menjalankan tugasnya. Seperti kita ketahui bersama, pandemi ini banyak berdampak terhadap ekonomi masyarakat terutama para pedagang dan jasa transportasi yang kehilangan penghasilannya,” tutur Asep Zaenudin, perwakilan dari Grabb Food.

Untuk itu Asep berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa saling membantu masyarakat lainnya agar dampak dari penyebaran Covid 19 ini dapat teratasi.

(Susi/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: