oleh

Gresik Empire, Cafe Instagenic Bergaya Eropa

Buletin Indonesia News.com

GRESIK, Jatim — Gresik merupakan lokasi wisata Gresik Empire yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencari tempat nongkrong kekinian.

Tak hanya itu, suasana tempat nongkrong yang ada di sekitar wisata Gresik Empire akan membuat betah nongkrong berlama-lama.

Gresik Empire merupakan sebuah tempat coffee shop atau tempat nongkrong kekinian dan memiliki spot foto yang banyak di setiap sudutnya sehingga cocok banget untuk kamu yang suka berfoto–foto karena tempatnya instagramable.

Lokasi Cafe Gresik Empire tersebut juga mudah untuk ditemukan karena berada di pinggir jalan sehingga kamu tidak bingung untuk menemukan cafe tersebut. Lokasinya berada di Jalan Raya Panggang No. 62, Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Bangunan megah dengan pillar yang kokoh tampak elegan serta mewah.

Memiliki konsep bergaya Eropa, tepatnya bernuansa Romawi  terlihat dari pemakaian ornamen putih yang tampak mendominasi Cafe. Penataan interiornya seperti kursi, meja, dan lampu juga turut menambah kesan klasik seperti kerajaan Romawi.

Masuk ke dalam ruangan, pengunjung langsung bisa memesan aneka minuman dan makanan yang dijual. Minuman dibandrol mulai dari 6k dan jajanan mulai 10k. Ada coklat, teh, kopi dan sebagainya. Untung jajanan ada pisang coklat, kentang goreng, roti bakar dan sebagainya.

Tak hanya itu, di Gresik Empire juga para pengunjung dapat menikmati live music setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu malam.

Tempatnya luas, tersedia area indoor dan outdoor yang di buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi instagram @gresik_empire