GRI Kabupaten Ciamis Bantu Renovasi Masjid Nurul Umi

GRI Kabupaten Ciamis Bantu Renovasi Masjid Nurul Umi

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Gerakan Relawan Indonesia (GRI) Kabupten Ciamis memberikan bantuan renovasi Mesjid Nurul Umi di lingkungan Kalapajajar Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Minggu, 15 Maret 2020.
Renovasi Masjid Nurul Umi ini ditargerkan selesai sebelum memasuki memasuki bulan Ramadhan agar pelaksanaan Shalat Taraweh bisa berjalan dengan lancar.

Ketua DKM Masjid, Asep Wahyu mengatakan renovasi tempat ibadah ini sudah dimulai sejak awal Maret 2020 dengan mengandalkan partisipasi masyarakat. DKM juga sudah membuat proposal bantuan hingga ke Pemerintah Daerah dengan harapan bisa mendapat perhatian sebagai salah satu bentuk kepedulian atas keberadaan tempat Ibadah Umat Muslim khususnya di Kabupaten Ciamis.

GRI memberikan bantuan kepada ketua DKM Mesjid Nurul Umi Asep Wahyu dalam pengerjaan renovasi pembangunan mesjid

Asep juga berterimakasih kasih kepada GRI Kabupaten Ciamis yang telah turut serta memberikan bantuan untuk kelancaran renovasi Masjid Nurul Umi.

Yudit, selaku Sekretaris GRI Kabupaten Ciamis, mengatakan GRI adalah merupakan sebuah gerakan relawan yang fungsinya, selain untuk mendorong dan mensukseskan program pembangunan pemerintah, baik infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia juga untuk membantu masyarakat melalui kegiatan bhakti sosial.

Yudit menegaskan GRI bukanlah Ormas ataupun LSM tetapi sebuah organisasi yang terstruktur dari pusat sampai daerah yang siap membantu programRI Pemerintah Pusat hingga Daerah.

“Kami juga berterimakasih kepada GRI Pusat, GRI Propinsi Jawa Barat, Pemerintah Pusat, Gubernur Jawa Barat, termasuk pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah mensupport program GRI demi kemajuan pembangunan khususnya Kabupaten Ciamis.

(Agus F)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: