oleh

Gudang JNE Cimanggis Terbakar, JNE Berjanji akan Mengganti Kerugian Pelanggan

Buletin Indonesia News.com

Depok, — Gudang JNE Cimanggis di Jl Pekapuran, Depok, terbakar. Manajemen JNE akan mengganti kerugian pelanggan yang terdampak kebakaan tersebut.
“JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini,” ujar Head of Media Relation JNE, Kurnia Nurgaha, dalam keterangan pers, Senin (12/9/2022).

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket pelanggan dapat menghubungi JNE Customer Care di nomor 021-2927 8888, atau email customercare@jne.co.id, Facebook : JNE Pusat, dan Twitter : @JNECare.

Manajemen JNE meminta maaf atas musibah kebakaran ini, “Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian,” imbuhnya.

“Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal,” tutupnya.

Kebakaran gudang JNE Cimanggis terjadi sekitar pukul 04.51 WIB. Belum diketahui penyebab kebarakan gudang JNE Cimanggis ini.

Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Welman Naipospos mengatakan api mulai padam sekitar pukul 08.57 WIB.

“Saat ini kita lagi pendingan, Alhamdulillah api sudah bisa diatasi tinggal pendingan memastikan jangan sampai ada titik api lagi,” papar welman di lokasi, Senin (12/9/2022).

Welman menyebut area paling terdampak yakni gudang milik JNE. Ia menduga gudang tersebut digunakan untuk meletakkan paket.

“Sebelah sana (gudang terparah) karena itu paling awal di situ. Kelihatannya seperti itu (gudang penyimpangan paket),” ujar Welman.

Setidaknya 18 unit pemadam dikerahkan ke lokasi. Terdiri dari 16 unit pemadam Depok, 1 dari Pasar Rebo Jakarta Timur, dan 1 Bogor.