oleh

Guna Menjamin Herd Immunity di Masa Pandemi, Kapolres Majalengka Terus Lakukan Kunjungan ke Lokasi Vaksinasi

buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar — Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudi Djunardi melaksanakan kunjungan ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal, hari ini digelar di Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis kemarin (15/10/2021).

Turut hadir Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi, Unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi dan Anggota Babinsa Koramil Jatiwangi.

Kapolres Majalengka mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Kecmatan Jatiwangi yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” tukas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Emma)

News Feed