oleh

H. Daniel Mutaqien Syafiuddin Didukung Penuh DPD Golkar Banjar di Pilkada 2018

Buletin Indonesa News

Banjar,– DPD ( Dewan Pengurus Daerah) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjar, Selasa (28/11/17) lakukan deklarasi dengan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin., ST untuk mendampingi Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Pilkada Serentak Tahun 2018.

Bertempat di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI) deklarasi berlangsung meriah, deklarasipun dihadiri ratusan kepengurusan partai Golkar Kota Banjar. Deklarasi itu sekaligus silaturahmi dengan Cawagub Jawa Barat, yang diusung Partai Golkar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh 4 Pengurus Kecamatan (PK), 25 Pengurus Desa (PD) dan Kelurahan, serta Partai Golkar se-Kota Banjar. Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, DR. H. Ade Uu Sukaesih, S.I.P., M.Si., mengatakan, bahwa atas nama partai dirinya banggan karena Partai Golkar saat sudah memiliki pasangan calon yang siap maju, yaitu H. Ridwan Kamil berpasangan dengan H. Daniel Mutaqien Syafiuddin., ST untuk menghadapi perhelatan Pilkada Tahun 2018 di Provinsi Jawa Barat.

“DPD Partai Golkar Kota Banjar, akan mendukung penuh rekomendasi DPP Partai Golkar yang mengusung RK-DMS dan mengikuti instruksi dari DPP, untuk mensukseskan pasangan tersebut pada pilkada serentak nanti,” ungkapnya.

Penjelasan ini juga sekaligus menjawab banyaknya pertanyaan kader lain terkait tidak lolosnya ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat,  H. Dedi Mulyadi, sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Terpisah, Cawagub Jawa Barat dari Partai Golkar H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST., mengungkapkan bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan daerah stategis untuk kemenangan Partai Golkar, karena di daerah lain seperti Jawa Timur sudah dipegang oleh kalangan nahdliyin dan kader PKB,  sementara Jawa Tengah, merupakan basis banteng merah PDI Perjuangan.

“Partai Golkar diwilayah Jawa Barat, harus mengamankan keputusan dari DPP Partai Golkar. Ini posisi penting dengan hak pilih 36 juta,” ungkap Daniel.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed