Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Thailand : Kami Sudah Siap

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA, — Pelatih Thailand yaitu Mano Polking mengatakan bahwa Timnas Indonesia secara keseluruhan sangat membahayakan, ia juga menyebutkan sejumlah nama pemain yang menjadi pusat perhatiannya.

Thailand akan bertanding melawan Timnas Indonesia pada laga ketiga Piala AFF 2022, pada Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Kemenangan baik untuk Thailand atau Indonesia akan berpeluang mengakhiri babak penyisihan dan menjadi juara grup.

Polking menganggap, Timnas Indonesia merupakan tim yang terdiri dari kumpulan para pemain yang harus diwaspadai oleh Thailand. Mano Polking memuji Shin Tae Yong yang menjadi pelatih Timnas Indonesia.

“Mereka punya pemain muda dan sangat kuat, mereka punya dua full back yang kuat. Sekarang ada Jordi yang juga kuat, Marselino juga jadi pemain muda yang bagus, Witan juga bermain bagus di winger bersama Egy. Pelatihnya juga bagus, mereka semua berbahaya,” ujar Polking dalam konferensi pers.

“Kami sudah mempersiapkan dengan baik, kami tidak punya waktu banyak. Indonesia juga, tetapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik,” sambung Polking.

Kini poin baik Thailand maupun Timnas Indonesia sama-sama meraih enam poin dari dua laga yang sudah mereka lalui. Namun, Thailand berada di puncak klasemen karena unggul dalam selisih gol dari Timnas Indonesia.