oleh

Hadiri Closing Ceremony Porprov ke-14 Jabar, Ridwan Kamil : Taman Raflesia Akan Saya Renovasi

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Upacara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jabar tahun 2022 dihadiri oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, acara tersebut di gelar di Taman Raflesia, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hari Sabtu (19/11/2022) sore.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Porprov ke-14 Jabar tahun 2022 yaitu, Kabupaten Ciamis. Karena telah melaksanakan ajang kejuaraan Porprov dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat sekali lagi atas peristiwa Porprov ke-14 yang dengan segala keterbatasannya berhasil diselenggarakan dengan sukses oleh Kabupaten Ciamis dan beberapa Kota/Kabupaten lainnya,” ucapnya.

Karena bangga dan menyayangi Kabupaten Ciamis, Ridwan Kamil akan memberikan sejumlah anggaran dan akan merenovasi Alun-alun Ciamis atau Taman Raflesia di tahun 2023 oleh dirinya sendiri. Dia juga berharap apa yang diberikan dapat membuat Kabupaten Ciamis semakin maju.

“Saking bangganya saya maka di bulan Desember ada anggaran untuk infrastruktur kota Ciamis 45 miliar, saking sayangnya saya ke Ciamis tahun depan Alun-alun ini akan direnovasi oleh Pak Gubernur, Saking sayangngya dikasih lagi ada situ Lengkong di Panjalu akan disempurnakan menjadi destinasi wisata Internasional. Di total-total dari Pak Gubernur untuk Ciamis tahun depan 200 miliar rupiah, mudah-mudahan membawa kemajuan kepada Kabupaten Ciamis yang tercinta. Jangan lupa Pak Gubernurnya dicoblos lagi ya,” katanya.

Ridwan Kamil menambahkan, dia meminta maaf tidak bisa hadir saat Pembukaan Porprov ke-14 Jabar. Karena sedang puncak mengorganisasikan kegiatan G20 di Bali, sehingga diwakili oleh Wakil Gubernur.

Di tengah-tengah acara, Ridwan Kamil membagikan sejumlah topi bertuliskan “RK” kepada para penonton di Closing Ceremony. Dia juga membagikan uang sebesar tigas ratus ribu rupiah kepada ibu-ibu yang dipilih oleh dia dengan tantangan menyebutkan 12 Kabupaten/Kota yang mengikuti Porprov ke-14 Jabar tahun 2022, ibu-ibu tersebut menjawab dengan benar dan mendapatkan hadiah dari Ridwan Kamil.

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi & *Arrizal Adam Gunawan Putra)