Hampir Membusuk, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy

Hampir Membusuk, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy

BINews

Banjar, – Temuan mayat kembali terjadi disungai Citanduy lingkungan Parung lesang RT 07 RW 08 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Diduga mayat tersebut sudah tewas lebih dari 3 hari dan posisinya sudah mengambang ditepian sungai.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Deni, penumpang angkutan umum yang sedang buang air kecil. Karena mencium bau yang menyengat, Deni menghampiri lokasi dimana mayat ditemukan. Deni lantas melaporkan penemuan mayat tersebut ke BPBD kota Banjar yang berada paling dekat dengan lokasi penemuan mayat.

Temuan mayat kembali terjadi disungai Citanduy lingkungan Parung lesang RT 07 RW 08 Kelurahan Banjar

Uman Suherman petugas BPBD yang membantu proses evakuasi mayat di kawasan Pusdai kota Banjar mengatakan bahwa korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan usianya sekitar 50 tahunan.

“mayat sudah membusuk dan kulitnya sudah mengelupas saat di evakuasi. Diduga, mayat berada di air lebih dari 3 hari,” bebernya.

Setelah dievakuasi, korban di bawa ke ruang pemulasaraan mayat.

“untuk sementara mayat belum diketahui identitasnya dan bagi yang merasa kehilangan dapat menghubungi pihak kepolisian atau RSUD kota Banjar,” pungkas Kapolsek Banjar, AKP Rusdianto.

(Susi)

Admin BIN