oleh

Hanura Optimis Pasangan Iing-Oih Menang di Pilkada Ciamis

-Ciamis-148 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Partai Hanura Kabupaten Ciamis optimis pasangan Drs. H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin akan kembali memenangkan kursi Pilkada bulan Juni 2018 nanti.

Hanura akan mengamankan dan menggerakan kadernya untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan tersebut, sesuai dengan amanat partai. Demikian diungkapkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Ciamis Imran usai melaksanakan rapat konsolidasi bersama seluruh PAC.

“Keputusan Partai Hanura mengusung pasangan Drs. H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin tentu karena berbagai faktor, salah satunya adalah elektabilitas dan kinerja mereka,” jelasnya, Kamis (04/01/18).

Sementara itu Calon Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin, menyatakan apresiasi terhadap semangat kader-kader Partai Hanura Ciamis yang ingin sama-sama berjuang memenangkan pasangan Iing-Oih.

“Dari dulu Saya ingin berkoalisasi dengan Partai Hanura jika ditugaskan oleh partai (PDI Perjuangan) untuk kembali maju di Pilkada Ciamis. Dan sekarang alhamdulillah terwujud, saya ditugaskan kembali oleh partai (PDI Perjuangan) untuk maju di Pilkada bersama Drs. H. Iing dan berkoalisi dengan empat partai lain salahsatunya partai Hanura,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan itu.

Ia memandang hubungan PDI Perjuangan dengan Partai Hanura di tingkat pusat sangat dekat sebagai partai koalisi yang mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed