oleh

Hanyut di Sungai Ciliwung Selama 3 Hari Bocah Dafa Ditemukan Meninggal

Buletin Indonesia News

Jakarta,– Dafa, bocah lima tahun yang hilang sejak 12 Desember akhirnya ditemukan. Namun, saat ditemukan bocah itu sudah tidak lagi bernyawa lagi.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana membenarkan atas temuan itu. Bocah itu ditemukan di Pintu Air Jembatan Merah, Mangga Besar, Jalan Gunung Saya, Jakarta Pusat.

“Iya itu Dia (Dafa), yang hilang tiga hari lalu ya,” kata Maulana saat dikonfirmasi, Kamis (14/12/17).

Menurut Maulana, putra dari bapak Agus dan ibu Riana ini ditemukan pertama kali oleh petugas PPSU sekitar pukul 09.00 WIB. “Jenazahnya Kita bawa ke RSCM untuk diautopsi,” ujarnya.

Sebelumnya, bocah itu terseret derasnya sungai Ciliwung saat hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Bocah berusia lima tahun itu terseret aliran arus sungai yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Inspeksi Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Saat ini bocah Dafa sedang dalam pencarian.

“Kejadiannya pas hujan ya. Situasi masih proses pencarian,” kata Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Irwan, saat dikonfirmasi, pada Selasa (12/12).

Irwan dan pasukannya mendapatkan laporan sekitar pukul 16.20 WIB. Pihaknya langsung menerjunkan dua tim untuk melakukan pencarian.

“Saya turunkan tujuh orang. Untuk data (korban) jelasnya saya belum lengkap, kami masih berusaha pencarian dulu,” ujar Irwan.

Sumber : Merdeka

Komentar

News Feed