Hari Ke 3 Idul Abha 1422 H DPRD Kabupaten Bangka Melaksanakan Qurban 2 Ekor Sapi.

Hari Ke 3 Idul Abha 1422 H DPRD Kabupaten Bangka Melaksanakan Qurban 2 Ekor Sapi.

Bangka, buletinindonesianews.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka hari ke 3 Idul adha 1422 H melalui Sekretariat Daerah melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi yang dilaksanakan dihalaman Kantor DPRD Kabupaten Bangka, Kamis (22/7/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar, S.IP, mengutarakan bahwa mulai tahun 2020 yang lalu Sekretariat DPRD telah melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 ekor Sapi dan pada tahun 2021 ini juga kembali dilakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 ekor Sapi juga.

“Pada kepemimpinan Periode sebelumnya, belum pernah terjadi adanya pemotongan hewan qurban seperti ini dan ini adalah langkah dan terobosan kita selama memimpin di legislatif ini dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari kami kepada para pegawai baik ASN maupun Honorer di Sekretariat DPRD ini,” Kata Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Menurutnya, Kegiatan semacam ini akan terus di upayakan untuk tahun-tahun mendatang, dan dirinya akan selalu memberikan inovasi dan terobosan yang terbaik yang belum pernah dilakukan oleh para pimpinan DPRD sebelumnya.

“Di jaman pandemi covid-19 ini dimana masyarakat kita membutuhkan perhatian dari kita semua, dan juga dalam momen hari raya qurban ini kita harus dapat peduli dan berbagi kepada para ASN dan Honorer ,
Ia menambahkan, bahwa Sapi tersebut berasal dari Sumbangan dari para anggota DPRD dan para ASN yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka dan tidak ada bantuan dari pihak lainnya di luar DPRD Bangka.

“Ini murni dari kita semua dan kita tidak meminta bantuan dari pihak luar, semoga dengan adanya Kegiatan pemotongan hewan qurban ini dapat di manfaatkan dan sebagai wujud kepedulian bersama para pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Bangka,” ungkapnya

Insya Allah selama lima tahun kepemimpinan saya di DPRD akan melaksanakan ibadah qurban. Daging qurban ini nanti akan kita distribusikan ke anak yatim piatu, pegawai sekretariat dewan dan awak media,” jelasnya.

“Dihari raya Idul Adha ini, saya mengharapkan kepada kita semua untuk berdoa kepada Allah SWT semoga dijauhkan dari mara bahaya khususnya dari pandemi Covid-19 ini. Dan kedua saya himbau kepada masyarakat untuk tetap selalu taat menjalankan protokol kesehatan yang telah diinstruksikan oleh pemerintah,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

( WAWAN )

Admin BIN