Hari Pertama PSBB Tingkat Provinsi Jabar Polsek Astanaanyar bersama Forkopimcam Laksanakan Patroli dan Himbauan, Sosialisasikan PSBB

Hari Pertama PSBB Tingkat Provinsi Jabar Polsek Astanaanyar bersama Forkopimcam Laksanakan Patroli dan Himbauan, Sosialisasikan PSBB

Buletin Indonesia News,

Bandung,- Pada hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 Pukul 08.30 WIB s/d selesai Dilaksanakan Kegiatan Patroli dan Himbauan Pelaksanaan tentang Pemberlakuan PSBB di Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat, Rabu (06/5/2020).

Kegiatan Patroli dan Himbauan Pelaksanaan tentang Pemberlakuan PSBB di Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat,

Menurut Kapolsek Astanaanyar Kompol Wendy Boyoh,SE, hal tersebut sesuai dengan Perwal No.21 tahun 2020 dan mengacu kepada Pergub No.36 tahun 2020 dalam Rangka Percepatan penanggulangan Penyebaran Virus Corona Covid-19.

” Himbauan kami laksanakan dengan cara berpatroli keliling wilayah Kec. Astanaanyar menggunakan kendaraan R.4 dinas Patroli, Polsek Astanaanyar dan Patroli Satpol PP Kota Bandung serta KR Patroli Satpol PP Kec.Astanaanyar menggunakan alat speaker aktif / Toa.

Kapolsek menyampaikan’ warga masyarakat dan PKL harus, mematuhi aturan PSBB dan himbauan untuk, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap tinggal di dalam rumah, senantiasa menggunakan hand Sanitizer, menjaga jarak dan tidak mudik

” Adapun warga  terutama PKL yang kami tegaskan, agar PKL tidak berjualan selama PSBB dan dihimbau segera membubarkan diri.

Kegiatan dipimpin oleh Camat Astanaanyar Drs.Syukur Sabar.M,Si didampingi oleh Kapolsek Astanaanyar Kompol Wendy Boyoh,SE, Wadanramil Kapten Kav Abdul Ghofur, Waka Polsek Astanaanyar AKP H. A JUANDA S.Pd, Para Kanit dan Panit Polsek Astanaanyar, Kasi Trantib Kec.Astanaanyar, Lurah Nyengseret Suparno.S,Ip, 20 Anggota Polsek Astanaanyar, Anggota Koramil 1801, Satpol PP Kota Bandung dan Satpol PP Kec.Astanaanyar.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: