oleh

Hasil BWF World Championship 2022 : Marcus/Kevin Menang

Buletin Indonesia News.com

TOKYO, Jepang — Ganda putra asal Indonesia Marcus Fernaldi Gedion/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Berhasil memenangkan pertandingan pada babak kedua (32 besar) di Kejuaraan Dunia BWF 2022, melawan pasangan asal Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda.

Pertandingan Marcus/Kevin melawan Jaromir/Tomas, berlangsung di Kejuaraan Dunia BWF di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Pasangan yang dijuluki The Minions (Marcus/Kevin), mengakhiri perlawanan Janacek/Tomas dengan skor 21-14. dan 21-13. Dengan durasi 25 menit.

Kevin/Marcus, berhak menuju ke babak selanjutnya, yaitu babak 16 besar BWF World Championship 2022, dan akan melawan wakil dari negara Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Kejuaraan Dunia BWF, menjadi penampilan pertama Marcus/Kevin, setelah terakhir bermain sebagai pasangan pada Indonesia Open 2022, The Minions sempat memutuskan untuk absen pada tiga turnament, setelah Indonesia Open 2022. karena Marcus belum pulih dari cederanya.

Mereka comeback, atau kembali bermain sebagai pasangan di Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Jepang, dan disandang sebagai status unggulan pertama dalam Kejuaraan ini.