Hasil USG RSUD Banjar Nyatakan Korban Bejat Ayah Kandung Bukan Hamil Tapi Tumor

Hasil USG RSUD Banjar Nyatakan Korban Bejat Ayah Kandung Bukan Hamil Tapi Tumor

Foto : Wali Kota Banjar Saat Mengunjungi Kediaman W (19) Penyandang Disabilitas, Korban Bejat Ayah Kandung

buletinindonesianews.com
Banjar, JABAR —
Korban pemerkosaan terhadap gadis bernisial  W (19) yang sebelumnya diduga hamil enam bulan karena terus digauli oleh Ayah kandungnya ternyata mengidap penyakit tumor setebal 13 cm di bagian rahim saat menjalani USG di RSUD Kota Banjar, Rabu (03/03/21). Selain itu, dari pemeriksaan visum juga terbukti selaput dara Korban sudah sobek alias tidak perawan.
Menyikapi hasil pemeriksaan Medis ini, Kasat Reskrim Polresta Banjar Iptu M. Zulkarnaen, S.I.K tetap menindaklanjuti secara hukum pidana yang diperkuat dengan pengakuan Ayahnya yang berinisial G telah menggauli Korban yang merupakan Gadis penyandang disabilitas. Hal ini diketahui ketika kondisi Korban mendapat perhatian dari Relawan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dan terus memberikan pendampingan.

Sontak saja, kasus ini mengundang perhatian serius Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih yang turun langsung dan memberikan perhatian serius atas kasus yang menimpa Korban dan seluruh keluarganya akibat kelakuan sang Ayah yang dinilai tidak manusiawi. Tak hanya itu, Wali Kota juga menginstruksikan kepada instansi terkait untuk mengambil sikap dalam memperhatikan nasib Korban, Ibu beserta Saudaranya.

Hingga saat ini, tersangka G pelaku Cabul terhadap anak kandungnya ini masih menjalani proses hukum di Mapolresta Banjar. **(Reporter : Susi)

berita sebelumnya:

Admin BIN