oleh

Hati- hati Operasi Patuh Menumbing 2021, Ada 4 Incaran Satlantas Polres Basel.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Satlantas Polres Bangka Selatan menggelar Operasi Patuh Menumbing mulai Senin (20/9/2021). Operasi Patuh Menumbing akan dilakukan selama 14 hari kedepan atau sampai dengan 03 Oktober 2021.

AKP Jean Sinulingga Satlantas polres Bangka selatan mengatakan, pada Operasi Patuh Menumbing 2021 kali ini lebih menekankan pada protokol kesehatan dan pelanggaran dalam berlalu lintas.

“Operasi Patuh Menumbing 2021 kita kali ini ada empat(4) sasaran yakni, segala bentuk kegiatan masyarakat yang menimbulkan cluster baru covid 19, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas , lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan kerumunan,”  Jelas Jean Sinulingga kepada wartawan. Senin, (20/09/2021)

Ia juga menjelaskan, Operasi Menumbing ini adalah bentuk pencegahan penyebaran  virus covid 19 dan sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid 19.

Mengenai penyebaran virus covid 19, adapun kegiatan  lain yang dilakukan berupa bagi- bagi masker dan sembako kepada masyarakat guna bertujuan  memberikan kelancaran percepatan vaksinasi di tengah masyarakat

” kami juga turut menghimbau kepada masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada, semoga dengan mematuhi protokol kesehatan ini angka terindikasi kasus covid 19 di Bangka Selatan kita ini cepat menurun dan yang paling penting selalu bijak berlalu lintas”, Tegas AKP Jean Sinulingga

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed