oleh

Hendak Mencari Udang Terasi, Acink Temukan Jasad Baharudin Tergeletak Dekat Perahu Nelayan di Pesisir Laut Tanjung Ketapang.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Warga Kelurahan Tanjung Ketapang di gegerkan dengan penemuan sosok mayat laki laki  Baharudin (67) sudah tergeletak di dekat perahu nelayan sekitar pukul 05:30 WIB saat hendak mencari udang terasi di pesisir laut Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali. Selasa, (14/09/2021)

Menurut informasi dari Acink (43) salah satu warga setempat, mengatakan kondisi jenazah saat di temukan sudah dalam keadaan kaku.

“Saat mencari udang terasi, gak sengaja saya menemukan mayat Baharudin sudah tergeletak di dekat perahu nelayan. Saya kenal dengan dia , sehari hari juga sering main ke rumah saya, dia itu orang bugis,”  ujar Acink kepada wartawan.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Ghalih Widyo Nugroho, melalui Bripka Ilham Apriyansah sebagai Kepala Urusan Identifikasi, membenarkan adanya informasi dari warga terkait penemuan mayat laki-laki di pesisir laut Tanjung Ketapang .

“Penemuan mayat hari ini bernama Baharudin (67) tergeletak sudah tak bernyawa di dekat perahu nelayan  di pesisir laut  jalan merdeka. Untuk tindak lanjut jenazah Sudah di TKP dan hasil olah  masih kita simpulkan nanti,” jelas Bripka Ilham Apriyansah

Insiden tersebut tidak ada luka penganiyaan, dugaan sementara korban mengalami sakit dan sekarang jenazah sudah di bawah ke RSUD Basel Desa Gadung untuk dilakukan visum luar,” lanjut Ilham Apriyansah.

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed