oleh

Heylocal Jadi Brand Pertama yang Luncurkan Scarf dengan Hair Mist dalam Satu Kemasan

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Seiring berkembangnya industri fashion di Indonesia, banyak sekali brand yang mengeluarkan beragam inovasi dengan sasaran segmen konsumen potensial. Apalagi banyaknya populasi muslim di tanah air membuat brand-brand memproduksi fashion untuk muslimah pun bermunculan dan menawarkan produk-produk inovatif.

Seperti yang dilakukan oleh Heylocal selaku brand wanita lokal pada Selasa (15/11/2022) lalu yang mengumumkan inovasi dan koleksi terbaru yang menggabungkan hair mist dengan hijab dalam satu kemasan.

Nadya Rosmalina, Founder Heylocal memaparkan, sebagai pengguna hijab dirinya sangat mengerti bahwa selain tampil stylish menjaga kesehatan dan kebersihan rambut juga penting.

“Hal ini kemudian mendorong kami untuk menghadirkan kolaborasi dimana melalui koleksi Bloom Series-Double Happiness ini, kami mengkombinasikan hijab yang stylish dengan dua motif sisi digabungkan dengan hair mist,” ujarnya pada Sabtu (19/11/2022).

Dia menyatakan bahwa rangkaian koleksi terbaru tersebut merupakan yang pertama dan sejauh ini merupakan satu-satunya di Indonesia. Sebagai negara tropis, tentunya Indonesia memiliki suhu yang secara umum cukup hangat paparan sinar matahari yang cukup konsisten sepanjang tahun.

Hal itu membuat para pengguna hijab mendapatkan masalah seperti rambut lepek dan bau, berketombe juga rontok.

Permasalahan ini dapat diatasi dengan bantuan dari produk hair mist yang memang secara khusus dirancang untuk membantu para hijaber di Indonesia.

“Dalam setiap prosesnya kami memang secara spesifik selalu mencoba menyelesaikan berbagai permasalahan yang dimiliki oleh Locallady (pelanggan Heylocal). Bagi kami Locallady bukan hanya sekedar pelanggan tapi juga sister,” ucapnya.

Bagi pecinta fashion tanah air, tentu saja Heylocal dikenal oleh para kaum hawa di Indonesia. Produk-produk yang dijual diantaranya adalah hijab busana, sepatu, tas dan juga item fashion lainnya.

Sekarang, Heylocal tercatat sebagai pemegang dua Rekor MURI yaitu Penjualan Produk Mukena terbayak melalui situs web dalam waktu 1 menit dan Penjualan Produk Tas Wanita terbanyak melaui situs web dalam waktu 1 menit.