Hikmat Fashion Muslimah Sajikan Fashion Ala Timur Tengah yang Mewah dan Elegan

Buletin Indonesia News.com

MAKASSAR, Sulsel- Pada Minggu (28/1/2023) Hikmat Fashion Muslimah membuka showroom di Makassar, tetaptnya di Jalan Andi Pangeran Pettarani Nomor 53. Beberapa pengunjung bahkan Nina Zatulini dan juga selebgram Makassar seperti Ismy Amaliah, Vini Mamonto dan Sitti Rahmiali juga turut menghadiri acara pembukaan showroom tersebut.

“Hikmat akan selalu mendengarkan dan ingin dekat dengan semua customer. Karena banyak permintaan pembukaan showroom di Makassar, kami langsung mempertimbangkannya dan menyiapkan semua yang dibutuhkan. Alhamdulillah hari ini kami resmi membuka showroom di sini. Ini merupakan showroom pertama di luar Jawa,” papar Hikmat saat melakukan sembutan sebelum menggunting pita.

Hikmat Fashion memiliki motto, yaitu “Smart and Elegan”. Hal itu sangat menggambarkan produk-produk busana Muslimah yang dibuat dengan desain elegan dan mewah. Bahan-bahan yang digunakan juga premium, jadi customer merasa nyaman dan bangga saat menggunakan produk Hikmat.

Abaya merupakan salah satu produk unggulan yang dibanggakan oleh Hikmat Fashion. Karena desainnya mewah dan juga memiliki ciri khas dengan menggabungkan Arabic dan Europa style. Ukuran dan modelnya pun sangat beragam dan memungkinkan produk Hikmat untuk dipakai disemua kalangan. Sangat cocok juga buat sobat yang ingin menjadikan produk ini sebagai kado.

Produk lain yang disajikan oleh Hikmat adalah mukenah, tunik, celana, dress formal, scarf atau kerudung dan aksesoris penunjang seperti bros, kalung dan masker fashionable.

Nina Zatulini mengungkapkan kesukaannya terhadap produk Hikmat. Karena menurutnya pakaian-pakaiannya autentik dan sesuai dengan orang Makassar yang menyukai tema bold. Desainnya yang elegan pun membuat yang memakainya menjadi percaya diri. Bahkan Nina mengajak warga Makassar untuk menyukai dan berkunjung ke Showroom Hikmat.

“Jadi produk Hikmat itu autentik. Ya karena semua desainnya kan dibuat sendiri oleh Mr. Hikmat. Jadi buat warga Makassar yang menyukai fashion, mari berkunjung ke store Hikmat. Vibes store-nya sangat eksklusif. Nyaman digunakan karena menggunakan bahan yang premium,” kata Nina.

Untuk diketahui, pendiri Hikmat Fashion berasal dari Timur Tengah, Irak bernama Hikmat Salih Ahmad. Pada tahun 2011, dia mulai mengembangkan bisnis fashion-nya di Indonesia. Kini showroom Hikmat sudah tersebar dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Bogor dan sekarang Makassar salah satunya.