oleh

HUT Bhayangkara ke 75, Polres Banjar Siap Sukseskan Gebyar Serbuan Vaksin

BANJAR, Jabar, buletinindonesianews.com – Upaya Polri untuk mensukseskan Serbuan Vaksin guna mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, masih terus gencar dilakukan.

Kaali ini rapat koordinasi dipimpin AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan mengikutsertakan Kepala Dinkes Kota Banjar, Perwakilan Satpol PP Kota Banjar, Kabid P2P, Dinas Perhubungan, BPBD Kota Banjar, dan Satgas Covid 19 Kota Banjar, Kamis (24/6/2021).

Peserta Rapat diikuti oleh Para PJU (Pejabat Utama) Polres Banjar, para Kasat, Para Kasi dan Para Perwira Polres Banjar tidak ketinggalan garda terdepan adalah seluruh Bhabinkamtibmas.

Panitia Kegiatan ini adalah Seksi Dokkes Polres Banjar yang mengawaki bidang Kesehatan di Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar.

Dalam rapat tersebut Kapolres menekankan untuk tidak perlu ragu, apabila masyarakat yang datang melebihi yang sudah mendaftar vaksin, dorong semua orang ke unit vaksinasi terdekat.

“Penjemputan para peserta Vaksin dapat menggunakan kendaraan ranginang kordinasi dinas Perhubungan Kota Banjar, memanfaatkan momentum gebyar vaksin ini maksimalkan sarana transportasi yang ada,” katanya Melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H.

“Imbauan agar masyarakat mengikuti Gebyar vaksin masal sudah kami lakukan mulai dari para Bhabinkamtibmas ke desa-desa dan kelurahan, dilakukan pula melalui medsos oleh HUMAS Polres Banjar dan diberitakan juga oleh Jurnalis Pokja Polres Banjar yang sama-sama memberikan informasi edukasi kepada masyarakat,” terangnya.

Kegiatan Gebyar serbuan Vaksin dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 akan dilaksanakan hari sabtu tanggal 26 Juni 2021 dengan lokasi yakni :

  1. PKM Banjar 2 akan dilaksanakan di Aula Desa Neglasari dan Aula Keluarah SItubatu.
    2.PKM Pataruman 2 akan dilaksanakan di Aula Desa Karyamuykti, Aula Desa Sukamukti dan Aula Desa Batulawang.
    3 PKM Langensari 1 akan dilaksanakan di Aula Desa Kujangsari, AUla Desa Rejasari dan Aula Desa Bojong kantong.
  2. PKM Pataruman akan dilaksanakan di Masjid Perum Doboku, Aula Desa Sinartanjung dan Aula Desa Mulyasari.
    5.PKM Puwaharja 2 akan dilaksanakan di GOR Desa Mekarharja.
  3. PKM Purwaharja 1 akan dilaksanakan di GOR Kelurahan Purwaharja.
  4. PKM Pataruman 1 akan dilaksanakan di halaman Kecamatan Pataruman dan GOR desa Binangun.
  5. PKM Banjar 3 akan dilaksanakan di Aula Kelurahan Banjar dan Aula Kelurahan Mekarsari.
    9.PKM Banjar 1 akan dilaksanakan di Gedung serbaguna Ciberem, gedung serbaguna Balokang dan taman Asmandana Jajawar
  6. PKM Langensari 1 akan dilaksanakan di Aula Desa Langensari, Aula desa waringinsari dan Aula Desa Muktisari “Harapan kami, masyarakat sadar betul akan mengikuti vaksin bagi yang belum yang sudah dipersiapkan dan sadar juga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 6M, yaitu Memakai Masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan Mengikuti vaksin dengan mendatangi tempat-tempat tersebut di atas,” pungkasnya.

(S/B)

News Feed