oleh

HUT Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67, Kasat Lantas Polres Majalengka Raih Dua Penghargaan

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman menghadiri Kegiatan Pemberian Penghargaan Kepada Para Kasat Lantas yang berprestasi dalam rangka Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Aula Lt.4 Gedung Ditlantas Polda Jabar.

Kegiatan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Jabar sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dengan Tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju.” dan di pimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat kemarin.

Disaat dikonfirmasi Jumat (23/9/2022), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman menyampaikan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Pemberian Penghargaan kepada Para Kasat Lantas Jajaran Polda Jawa Barat.

Alhamdulillah, Kasat Lantas Polres Majalengka mendapatkan 2 (Dua ) penghargaan yang pertama “Aktip dan menjadi penggerak pembentukan kampung tertib lalu lintas di perum Munjul indah kabupaten Majalengka” dan yang Kedua “Juara 1 Tingkat Nasional pendataan Kecelakaan Lalu Lintas online (IRSMS) tahun 2021 kategori Polda tipe A” terang AKP Ngadiman.

Penghargaan Ini merupakan suatu kebanggaan Satlantas Polres Majalengka, “Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Personil serta turut bangga atas prestasi yang telah diraih. Hal ini, membuktikan bahwa dengan kerja keras dan bersungguh-sungguh akan membawa hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut bisa dijadikan sebagai pelecut semangat untuk berbuat lebih dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sesuatu yang besar berawal dari hal kecil. Ide-ide sederhana jika dikembangkan dengan serius akan dapat menjadi sesuatu yang besar dan tentunya membawa manfaat tidak hanya bagi Kepolisian tetapi terutama bagi masyarakat,”pungkas Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.