HUT Ke-19 : Walikota Lubuk Linggau Realiasasika Program Nansuko Jilid 2

HUT Ke-19 : Walikota Lubuk Linggau Realiasasika Program Nansuko Jilid 2

BINews

Lubuk Linggau Sumsel, –
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-19 Kota Lubuk Linggau hari ini Sabtu (17 Oktober 2020).

Dalam laporannya Walikota Lubuk Linggau Putra Prana Sohe menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan bahwa ditengah pandemi yang sedang melanda kota Lubuk Linggau tetap berupaya sekuat tenaga dalam hal penanganan covid-19 dibarengi dengan semangat untuk membangun diberbagai bidang terutama infrastruktur.

Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri HUT ke-19 Lubuk Linggau dan Paripurna istimewa

Selanjutnya Walikota menjelaskan sebagian program- program Nansuko jilid 2 di kepemimpinannya selama 2 tahun ini terus diupayakan untuk direalisasikan dan Alhamdulillah diapresiasi oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Sampai saat ini kami pemkot Lubuk Linggau senantiasa mendukung program- program pemprov sumsel dengan selalu bersinergi dalam hal apapun termasuk penanganan covid19.

Setelah rapat paripurna gubernur sumsel beserta rombongan berkesempatan meninjau langsung akses jalan kawasan wisata terpadu petanang.

Walikota juga mengucapkan terima kasih atas waktunya kepada Gubernur Sumsel yang menjadi salah satu penyemangat kami dan seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau.

(S4LMAN)

Admin BIN