Ijin Toko Modern Dimasa Pandemi Belum Rampung

Ijin Toko Modern Dimasa Pandemi Belum Rampung

BINews

BANJAR, – PLH Kapolsek Pataruman mendampingi kedua belah pihak yang berselisih dalam proses ijin toko modern yang belum rampung dari tahun 2013. IPDA Josua Sori Hamonangan S.Ip, hadir diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman, Danramil 1603 Ciamis Mayor Inf Drs. Agung Subekti yang diwakili oleh Babinsa Sertu Gunawan, Camat Pataruman Dedi Suryadi, SSTP., M.Si., Billy Bertha, S.Kom,M.AP dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu, Lurah Hegarsari, Krisdianto, SSTP., M.Si. dan Kasie Eksbang Hegarsari, Hilda.

Dalam musyawarah yang digelar di kantor Kelurahan Hegarsari senin lalu (21/9/20) dibahas tentang pertemuan antara kedua belah pihak yang bermasalah terkait adanya rencana pembangunan sebuah Toko Modern yang akan didirikan oleh Dede Herlan dengan Jaki Simorangkir selaku tetangganya.

Sayangnya, Jaki Simorangkir selaku tetangga yang berderetan langsung dengan rencana akan pembangunan Toko Modern tersebut berlokasikan di Lingkungan Cikabuyutan Timur Rt 01 Rw 13 Kelurahan Hegarsari tidak hadir dalam musyawarah tersebut.

Sehingga untuk permasalahan tersebut masih buntu, maka dari pihak Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kota Banjar akan melakukan koordinasi kembali dengan bagian permodalan dan instansi terkait dalam pembentukan Toko Modern.

PLH Kapolsek Pataruman Ipda Josua melalui Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman membenarkan adanya musyawarah dikantor Kelurahan Hegarsari tersebut.

“Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu DPMPT akan menindak lanjuti tentang akan adanya bangunan Toko Modern tersebut,” terangnya.

(Susi)

Admin BIN