oleh

IMM Ciamis Bagikan 500 Paket Nasi Dalam Rangka Semarak Mukhtamar Muhammadiyah ke-48

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Dalam rangka Semarak Mukhtamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta IMM ( Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kabupaten Ciamis, menyelenggarakan bakti sosial yaitu membagikan 500 paket nasi dus yang di bagikan di masjid dan di jalanan di beberapa titik di kota Ciamis, Jumat (18/11/2022).

Imawan Donny Ronando berkata, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama karena pada hakekatnya manusia sebagai mahluk sosial.

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama apalagi mahasiswa sebagai generasi penerus di masa yang akan datang. Tentu, perlu di tumbuhkan rasa sosial yg tinggi karena pada hakekatnya manusia sebagai mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tentu membutuhkan bantuan orang lain,” ujar Donny kepada Tim Buletin TV.

Ia menuturkan, tujuan dari kegiatan ini supaya bisa menjadi momentum refleksi IMM Ciamis untuk memperkuat integritas kader berkelanjutan.

“Kegiatan ini juga bertujuan agar teman-teman dari IMM bisa peka terhadap keadaan sekitarnya, dan kami juga mencoba meteladani sikap Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan kegiatan ini menjadi momentum refleksi IMM Ciamis Raya untuk memperkuat integritas kader berkelanjutan,” tuturnya.

Donny juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan support untuk kegiatan ini, yang membuat kegiatan menjadi lancar.

“Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tentu berkat support dari semua pihak tentu nya pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada STIKes muhammadiyah Ciamis, BEM STIKes, SEMA S1 Keperawatan, SEMA D3 Kebidanan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ciamis serta ortom tak lupa juga kepada LAZISMU Ciamis yg terus mensuport kegiatan kami. Semoga kebaikan semua nya di balas sama Allah SWT. Aamiin,” tutupnya.

(Reporter : *Arrizal Adam Gunawan Putra & *Tegar Anjar Abadi)