Ini Alasan Nyai dan Ning Dukung Ganjar Pranowo Menjadi Presiden

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar – Ratusan Nyai dan Ning yang berasal dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat menggelar doa bersama agar Ganjar Pranowo maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang.

“Kami menyatukan doa, mudah-mudahan Allah menjabah doa kami. Semoga Bapak Ganjar menjadi pemimpin yang tepat bagi bangsa dan negara,” ujar Kun Habibah selaku Koordinator Wilayah Nyai dan Ning Hisnu Jabar.

Habibah mengatakan, bahwa kedekatan Ganjar di kalangan masyarakat. Khususnya di pesantren menjadikan alasan Nyai dan Ning di Jawa Barat memberikan dukungannya. Dia juga menyebutkan, sosok Ganjar mempunyai pribadi yang sangat baik dan cocok menjadi seorang pemimpin.

“Selama ini Jabar memang belum merasakan kepemimpinan Ganjar, tapi kami banyak melihatnya dari media sosial mengenai bagaimana sepak terjang Bapak Ganjar dalam memimpin Jawa Tengah dan itu sangat membantu Lembaga Pesantren yang terkenal dengan Ekotren tersebut,” katanya.

Habibah juga mengharapkan, Ganjar mampu meningkatkan kualitas pondok pesantren yang ada di Indonesia jika terpilih menjadi Presiden.

“Kami sangat berharap, apabila Pak Ganjar menang di tahun 2024 menjadi presiden bisa terus berpihak kepada pesantren,” harapnya.