oleh

Ipopscarf Hadirkan Produk Fashion Muslimah Premium

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar- Keanggunan para muslimah tergantung pada pilihan fashion yang tepat. Tetapi tertutupnya aurat bagi para muslimah tidak lantas menutupi aura kecantikan mereka.

Ditengah maraknya fashion muslimah yang berkualitas, tidak membatasi pergerakan pemakainya juga produk yang dihasilkan. Seperti Ipopscraf yang hadir sejak tahun 2015 dengan produk yang menggunakan bahan berkualitas.

“Untuk bahan kami spesialis bahan premium. Bahkan kebanyakan bahan yang kami pakai hanya ditemui di brand-brand besar alias bukan bahan pasaran,” papar Intan Safarina selaku pemilik brand Ipopscraf.

Beberapa produk yang dihadirkan oleh Ipopscraf antara lain, hijab segi empat, celana atasan sampai dress khusus muslimah. Selain berbahan premium, brand ini juga menyediakan 30-80 varian warna di setiap produknya, sehingga pembeli dapat menyesuaikan dengan selera masing-masing.

“Biasanya brand lain menyediakan 20-30 varian warna per produk, sementara kami bisa menyediakan 30-80 warna per produk. Jadi kalau soal warna Insya Allah lebih lengkap,” ujar Intan.

Untuk saat ini, Ipopscraf dipasarkan melalui online di akun instagramnya @ipopscraf, adapula Shopee dengan nama toko ipopscraf dan juga official website www.ipopscarf.id. Adapun toko offline yang ada di Balubur Town Square lantai D2 blok D10 Bandung.

Walau bisnisnya sudah mengalami banyak perkembangan, namun Intan mengaku bahwa saat ini brandnya masih memerlukan peningkatan agar produknya dapat semakin dikenal luas di pasar Indonesia.