Jaga Keamanan Desa Binaan, Angota Koramil 11/Mirit Gelar Patroli Gabungan

Jaga Keamanan Desa Binaan, Angota Koramil 11/Mirit Gelar Patroli Gabungan

Buletin Indonesia News,

Kebumen, — Anggota Koramil 11/Mirit Koptu Hendri bersama Polsek dan Linmas laksanakan Patroli gabungan untuk menjaga keamanan wilayah Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen. Selasa malam (05/05/20).

Dalam pelaksanaannya, patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan wilayah termasuk tindak kriminal yang dapat mengganggu ketentraman warga.

Anggota Koramil 11/Mirit Koptu Hendri bersama Polsek dan Linmas laksanakan Patroli

Koptu Hendri mengatakan, “melalui patroli gabungan ini, keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mirit akan semakin kondusif dan kami juga menghimbau agar masyarakat selalau aktif dalam melaksanakan Siskamling untuk menjaga keaman lingkungan.” katanya.

Dalam kegiatan itu, Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas juga memyempatkan untuk menggelar komunikasi dengan warga seputar keamanan lingkungan ditengah pandemi wabah Corona, dengan harapan masyarakat tetap waspada dan jangan menganggap sepele wabah tersebut.

Salah seorang warga, Gimun (45), mengucapkan terimaksih kepada tim patroli gabungan yang telah melaksanakannya dengan baik sebagai upaya kepedulian pada masyarakat.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: